ADA EVALUASI DARI TIGA PEKAN LIGA 1 UNTUK BALI UNITED, DUA LAGA KANDANG HARUS DIMAKSIMALKAN SUPORTER, SIMAK DI SINI!  

10 September 2024, 17:16 +08

 

Bali United FC saat ini menduduki peringkat ke-6 di papan klasemen BRI Liga 1 2024/2025 dari dua kemenangan dan satu kekalahan selama tiga pekan pertandingan yang sudah dijalankan.

Dari tiga laga tersebut, Bali United FC berhasil meraih kemenangan atas Persik Kediri dan Semen Padang sementara kalah dari Borneo FC Samarinda.

Ada catatan evaluasi dari tiga pekan tersebut untuk Bali United FC dan dua laga kandang mendatang jadi catatan buat suporter untuk dapat memaksimalkan situasi yang ada.

Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menuturkan bila masih terlalu awal untuk menilai komposisi skuad musim ini.

Memang di musim ini skuad Serdadu Tridatu banyak mengalami perubahan sehingga mengalami penyegaran komposisi pemain di bandingkan musim sebelumnya.

“Tiga pertandingan masih sangat awal di kompetisi musim ini. Pemain baru masih butuh waktu untuk meningkatkan chemistry antar pemain agar lebih padu dengan pemain yang lama. Tapi menurut saya dari tiga laga sudah sangat baik dimana kami bisa meraih dua kemenangan di rumah dan di laga tandang,” ujar Coach Teco.

Dengan jumlah 6 poin dari tiga pekan tersebut membuat pasukan Serdadu Tridatu lebih percaya diri di pekan keempat dan kelima ini.

Sebab dua pekan mendatang akan berlangsung di rumah alias kandang Serdadu Tridatu menjamu Arema FC (11/9) dan PSS Sleman (16/9) mendatang.

Pelatih asal Brasil ini pun berharap kehadiran suporter bisa memenuhi Stadion Dipta sebagai homebase Serdadu Tridatu untuk memanfaatkan momentum yang ada.

Teco pun menjelaskan bila ada alasan yang baik ketika suporter bisa mendukung secara langsung di Stadion Dipta.

“Sewaktu para pemain memiliki dukungan dari suporter di rumah, pasti para pemain ini akan memiliki motivasi yang lebih buat menang. Kita semua tahu bila Arema dan PSS Sleman juga butuh poin di laga tandang mereka. Tetapi kita juga sangat butuh di rumah. Untuk itu dua laga kandang terdekat sangat penting dan tidak mudah. Kami butuh dukungan kalian dari suporter,” terang Coach Teco.

Laga antara Bali United FC menjamu Arema FC akan berlangsung pada pukul 16.30 WITA di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Informasi tiket pertandingan dapat dilihat melalui website Bali United FC yaitu www.baliutd.com atau Bali United Apps secara online.

Tiket pertandingan juga dapat dibeli melalui offline di Bali United Café dari pukul 12.00 WITA hingga 18.00 WITA dan Tiket Box Stadion Dipta pada hari pertandingan.***


Related Article